Xamthone Plus untuk Batu Ginjal

Xamthone Plus untuk Batu Ginjal  – Ginjal merupakan organ didalam tubuh yang bentuknya sepasang sama seperti kacang yang letaknya berada di kedua sisi bagian tulang belakang pada bagian tengah bawah dari belakang. Dan setiap ginjal mempunyai berat mencapai ¼ pound atau sekitar 113,6 gram dan isinya adalah sekitar 1 juta unit penyaringan yang disebut sebagai nefron. Dan setiap nefron mempunyai glomerulus dan juga trubulus. Apa itu glomerulus? Glommerulus adalah miniatur dari penyaringan atau juga alat untuk pengayakan perangkat, dan sementara tubula adalah tabung yang bentuknya kecil mirip seperti struktur yang menempel pada glomerulus.

Xamthone Plus untuk Batu Ginjal

Xamthone Plus untuk Batu Ginjal

Penyakit Batu Ginjal 

Organ ginjal yang terhubung menuju ke kandung kemih pada tabung yang disebut dengan ureter. Dan urin akan tersimpan didalam kandung kemih sampai kandung kemih tersebut dikosongkan saat sedang buang air kecil berlangsung. Kandung kemih ini terhubung pada bagian luar tubuh dengan tabung yang lainnya yakni adalah struktur yang disebut dengan uretra. Fungsi yang paling utama dari ginjal adalah bisa membantu mengeluarkan produk atau juga sisa pencernaan didalam tubuh dan juga kelebihan air yang ada didalam darah. Ginjal akan melakukan proses pada 200 liter darah dalam setiap harinya dan akan menghasilkan sekitar 2 liter urin. Produk dari sisa pencernaan yang diproduksi dari proses metabolisme yang normal dan termasuk diantaranya adalah kerusakan pada jaringan aktif, makanan yang tertelan dan juga zat yang lainnya. Dan dengan adanya ginjal ini, maka akan membantu membuat tubuh mengonsumsi berbagai jensi makanan, obat-obatan, serta vitamin, suplemen, dan juga adanya suatu kelebihan dari cairan yang masuk. Peranan ginjal yang lainnya adalah bisa membantu mengatur tingkat dari berbagai mineral misalnya adalah seperti kalsium, natrium, kalium yang ada didalam darah.

Penyakit batu ginjal adalah suatu bentuk penyakit yang ditandai dengan massa yang padat yang membentukk seperti batu dan kemudian bentuknya membentuk pada sepanjang saluran kemih dan juga akan menimbulkan rasa sakit. Selain itu juuga batu ini akan membentuk didalam organ ginjal tadi yang disebut dengan batu ginjal. Penyakit batu ginjal bisa disembuhkan tanpa haurs melakukan pengobatan dengan jalan operasi yang dilakukan lewat geombang ultrasonik. Dan pastinya hal ini akan membutuhkan biaya yang lebih besar dan juga lebih banyak. Selain itu, jika Anda tidak ingin melakukan teknik penyembuhan yang dilakukan dengan jalan operasi, maka hal yang harus anda lakukan adalah dengan melakukan pengobatan alami herbal dengan dana yang sangat efisien dibandingkan jika anda melakukan jalan operasi. Maka Anda bisa melakukan cara pengobatan alami yang disertai dengan minum air putih yang banyak dan juga minum air putih yang disertai dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung kandungan kalsium didalamnya. Sebaiknya kurangilah mengonsumsi minum teh.

Xamthone Plus

Salah satu cara pengobatan yang dilakukan adalah dengan minum Xamthone Plus untuk Batu Ginjal. Anda harus ketahui terlebih dahulu apa saja gejala dari penyakit batu ginjal. Gejala dari penyakit batu ginjal adalah susah buang air kecil, beberapa kali buang air kecil selalu tidak selesai, perih atau sakit pada bagian atas kelamin disaat sedang buang air kecil. Urin akan mengeluarkan darah dan biasanya protein akan lebih pekat lagi. Untuk situasi tertentu juga biasanya akan menimbulkan panas dan biasanya penderita akan muntah.

Xamthone Plus untuk Batu Ginjal adalah ramuan herbal alami yang terbuat dari bahan utama manggis. Bahan utama manggis yang mempunyai efek diuretik yang akan membantu dalam proses pengeluaran batu ginjal lewat urin. Selain itu, hal ini akan membantu dalam mencegah terjadinya pembentukan dari batu ginjal secara lanjut karena kandungan sifat basa yang ada didalamnya. Penyakit batu ginjal merupakan batu asam urat yang berkembang didalam urin asam. Dan dengan lewat menetralkan keasaman dari urin ini, maka batu ginjal biasanya pembentukannya akan tergambat. Dan selain itu juga kandungan xanthones yang ada didalam kulit manggis mengandung kandungan efek antibakteri, sehingga infeksi dan juga terjadinya pembentukan batu ginjal biasanya akan bisa dicegah bagi mereka yang mempunyai masalah retensi urin karena adanya hambatan pada saluran urin.

Xamthone Plus untuk Batu Ginjal yang mempunyai khasiat dan manfaat bagi kesehatan tubuh karena adanya kandungan Xanthones didalamnya yang bertindak sebagai antioksidan alami, antiproliferatif, anti inflamasi, dan juga antimikrobial. Kandungan sifat antioksidan yang ada didalam kulit manggis ini jumlahnya melebihi dari vitamin E serta vitamin C. Selain itu, xanthone yang terkandung didalam kulit manggis adalah suatu bentuk substansi kimia alami yang termasuk ke dalam golongan senyawa polyhenolic. Dan penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa ada kandungan baik didalam Xamthone Plus untuk Batu Ginjal. Selain itu, penelitian lain yang dilakukan juga menunjukkan bahwa kandungan antioksidan yang ada didalam buah manggis jumlahnya jauh lebih efektif dibandingkan dengan kandungan antioksidan yang ada didalam buah rambutan serta buah durian.

Menurut penelitian lainnya yang dilakukan bahwa Manfaat dari Xamthone Plus untuk Batu Ginjal sangat baik untuk membantu mengatasi penyakit kanker payudara secara in-vitro, dan juga sebagai obat untuk membantu mengatasi penyakit jantung.

Xamthone Plus untuk Batu Ginjal

Cara Pemesanan XamthonePlus di Agen Xamthone Plus
Harga Agen Xamthone Plus 

xamthoneplus

 

Harga 1 Botol XAMthone Plus isi 350mL = Rp.265.000,-

Cara Pemesanan di Agen XamthonePlus :

Order melalui SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan: Pesan XamthonePlus , Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

This entry was posted in Xamthone Plus and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.