Penyakit Kepala

Penyakit Kepala yang umumnya disebabkan sakit kepala. Sakit kepala, merupakan penyakit yang kerap kali menyerang, tanpa pandang bulu. Hampir setiap orang pernah merasakan nyeri atau sakit kepala.

Gejala yang menimbulkan sakit kepala, yaitu:
* Jika sakit kepala dirasakan lebih parah di pagi hari ketimbang siang hari, pertanda adanya tekanan darah tinggi.
* Bila sakit kepala dibarengi oleh rasa nyeri di mata, telinga atau gigi, menunjukkan terjadinya infeksi.
* Darah rendah yang sering dirasakan karena terlalu capek bekerja atau melakukan aktivitas lainnya.
* Telat Makan, hal seperti ini juga penting karena merupakan salah satu faktor penyebab sakit kepala, sebagian besar orang terkadadng ada yang terbiasa sarapan pagi atau menunda makan siang dsb, perut sudah terasa perih,lalu kepala terasa pusing, bahkan bisa menyebabkan pingsan.

Penyebab dan macam sakit kepala memang cukup banyak. Karenanya, mengetahui dengan pasti penyebab dan jenisnya merupakan langkah awal untuk penyembuhannya. Berikut ini beberapa jenis gangguan sakit kepala yang sering di derita:

1. Sakit kepala sebelah atau migrain. Migrain merupakan suatu serangan sakit kepala kambuhan yang biasanya hanya terasa pada sebelah kepala. Migrain juga sering terjadi sebelum atau selama masa haid. Tetapi, mungkin saja ada faktor lain penyebab migrain, seperti stres, makan keju atau cokelat.

2. Sakit gigi sebabkan sakit kepala. Kadang kala nyeri yang dirasakan kepala kita, muncul bukan karena ada masalah di kepala tapi disebabkan oleh gigi atau gusi yang bermasalah. Ciri-cirinya, setiap kali bangun tidur kita akan merasa sakit kepala. Padahal di malam hari, kita bisa menikmati tidur dengan sempurna.

3. Kurang tidur tak hanya sebabkan kita mudah marah tapi juga sakit kepala. Tidur yang tidak berkualitas atau jam tidur yang kurang, tak hanya membuat kita mengantuk sepanjang hari tapi juga sakit di seluruh kepala. “Pertolongan pertamanya adalah mengonsumsi obat sakit kepala yang mengandung acetaminophen atau ibuprofen. Untuk tidur minimal 6 jam setiap malam.

4. Sakit kepala akibat stres. Stres dan sakit kepala adalah sahabat karib. Keduanya sering kali datang bersamaan. Dan memang, kita bisa menghilangkannya dengan minum obat sakit kepala. Tapi percayalah, ini bukanlah solusi yang tahan lama. “Perhatikan situasi stres seperti apa yang biasanya memunculkan sakit kepala,” Howard Schubiner, MD, ahli sakit kepala dari Providence Hospital di Michigan, Amerika Serikat menjelaskan.Setelah mengetahui situasi stres seperti apa yang memicu sakit kepala, Schubiner yang juga penulis Unlearn Your Pain ini menyarakan agar kita coba mencari solusi agar bisa lebih rileks menghadapi situasi stres tersebut.

5. Sakit kepala karena ketegangan atau tension headaches. Para ahli menyatakan, ini adalah jenis sakit kepala yang juga sering dialami oleh orang dewasa. Dokter Mauskop menjelaskan, penyebabnya bisa karena kita kelelahan, kelaparan, atau mencium bau yang terlalu menyengat. Mauskop juga menyarankan kita untuk mengonsumsi obat sakit kepala yang mengandung acetaminophen atau ibuprofen untuk mengatasinya.

Ada beberapa Tips untuk mengatasi sakit kepala ringan yang disebabkan oleh keletihan atau berada di lingkungan yang tidak nyaman. Berikut beberapa tips tersebut :

1. Mandi dengan air hangat. Air hangat dapat mengurangi ketegangan sehingga kita menjadi lebih rileks.
2. Berbaringlah di kamar atau ruangan yang tenang dengan pencahayaan yang redup atau gelap. Hal ini untuk mengurangiketengangan mata
3. Minum air putih yang cukup.
4. Minumlah obat pereda sakit, seperti parasetamol atau aspirin dengan dosis tepat.

Testimoni XAMthone Plus Untuk Penyakit Sakit Kepala

* Nama : Amanda
* Asal : Surabaya, Jatim
* Umur : 27 tahun
* Profesi : Pegawai Swasta
* Penyakit : Sakit Kepala

Saya menderita pusing dan susah tidur sejak 1 tahun yang lalu. Saya coba terapi produk-produk lain , tapi belum berubah juga, tetapi saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, pusing saya hilang dan tidur saya nyenyak sekali. XAMthonePlus bekerja memang saat kita tidur. Hanya dengan 30 ml sebelum tidur, XAMthonePlus akan bekerja untuk kesehatan anda. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

* Nama : Andy Yudi
* Asal : Pontianak, Kalbar
* Umur : 52 tahun
* Profesi : Wiraswasta
* Penyakit : Sakit Kepala

Saya minum XAMthonePlus 30 ml setiap pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol selama 2 minggu, saya minum XMthonePus wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan XAMthonePlus sahabat sehat saya setiap hari. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

* Nama : Asti Setiawati
* Asal : Yogyakarta
* Umur : 41 tahun
* Profesi :Wiraswasta
* Penyakit : Sakit Kepala

Kesibukkan saya cukup tinggi, tapi saya merasa bersyukur karena ada XAMthoneplus yang membantu saya untuk mengusir migrain, susah tidur dan gejala ginjal. Hanya dengan 30 ml setiap hari saya sudah menikmati hasilnya. Saya minum 4 botol selama 3 minggu, kesehatan saya membaik. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

* Nama : Teteh Mus
* Asal : Lampung Timur
* Umur : 40 tahun
* Profesi : Ibu rumah tangga
* Penyakit : Sakit Kepala

Saya menderita sakit kepala mengerikan atau istilah medisnya migrain akut selama bertahun-tahun. Kalau sakit sangat menyiksa saya karena air mata saya sampai keluar karena rasa sakit yang begitu luar biasa. Namun setelah minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, urusan skait kepala mengerikan tidak saya alami lagi, kini saya sehat sedia kala, tapi XAMtonePlus selalu saya minum. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

* Nama : Toyib
* Asal : Kuningan, Jabar
* Umur : 45 tahun
* Profesi : Pegawai Swasta
* Penyakit : Sakit Kepala

Saya mendeita penyakit kepikunan selama bertahun-tahun. Memori ingatan saya hilang, saya bahkan tidak bisa mengingat siapa nama anak dan istri saya walaupun tinggal serumah. Keajaiban ini secara tiba-tiba yang membuat saya jadi pikiran. Setelah minum XAMthonePlus 1 botol kurang lebih selama 5 hari, saya langsung ingat nama anak dan istri saya. Luar biasa XAMhonePlus bisa mengembalikan fungsi saraf saya yang terganggu. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

* Nama : Wong Yi
* Asal : Jakarta
* Umur : 38 tahun
* Profesi : Wiraswasta
* Penyakit : Sakit Kepala

Saya menderita migrain selama bertahun-tahun. Kalau sakit sengsara yang saya rasakan tidak terkira. Air mata saya mengalir seperti air hujan, dan yang membuat saya tambah sedih dokter dari dalam dan luar negeri sudah memvonis bahwa migrain saya tidak akan pernah sembuh kecuali saya mati. Tapi setelah minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu semuanya berubah, cahaya kehidupan baru bagi saya telah ada yaitu XAMthonePlus. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

* Nama : Wong – U
* Asal : Jakarta
* Umur : 50 tahun
* Profesi : Wiraswasta Beauty Salon
* Penyakit : Sakit Kepala

Saya menderita migrain selama bertahun – tahun dan sudah berobat ke Amerika, Singapura dan di Jakarta. Dokter hanya bilang migrain tidak mati tapi akan hilang dibawa mati. Saya sering minum obat – obat yang menghilangkan rasa sakit luar biasa ketika migrain datang menyerang, sampai – sampai saya benturkan kepala saya ke tembok. Tapi semua itu hanya cerita masa lalu migrain saya, kini lenyap setelah saya minum XAMthonePlus kurang lebih 2 botol selama 10 hari.

* Nama : Dina
* Asal : Jakarta
* Umur : 40 tahun
* Profesi : Pegawai Swasta
* Penyakit : Sakit Kepala

Saya minum XAMthonePlus 2 botol selama 1 minggu kurang lebih, migrain yang tadinya sangat menyiksa saya, kini hilang dan sakit maag juga hilang. Khusus untuk maag, keadaan setelah minum XAMthoneplus merupakan keajaiban, karena sudah banyak dokter yang saya berobat dan tentu saja obat-obatan yang saya minum. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan 30 ml = 6 sendok makan.

* Nama : Khusnul Khotimah
* Asal : Jakarta
* Umur : 34 tahun
* Profesi : Karyawati Swasta
* Penyakit : Sakit Kepala

Saya menderita migrain dan susah tidur selama 3,5 tahun. Saya sudah menjalani pengobatan di beberapa tempat pengobatan, tapi hasilnya belum nampak. Setelah saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu hasilnya sangat manjur. Migrain dan susah tidur hilang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa peyembuhan. 30 ml = 6 sendok makan.

* Nama : dr. Jenny Lumintang
* Asal : Jakarta
* Umur : 46 tahun
* Profesi : Dokter
* Penyakit : Sakit Kepala

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan migrain hilang. Saya juga merasakan ada perubahan luar biasa, XAMthonePlus langsung memberikan bukti. Saya minum 30 ml setap pagi dan malam sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.

XAMthone Plus – Obat Herbal Penyakit Sakit Kepala

KLIK DISINI UNTUK BELI XAMTHONE PLUS