Penyakit Jantung Koroner

Penyakit Jantung Koroner merupakan penyebab kematian tertinggi di dunia maupun di Indonesia. Penyakit ini sering menyebabkan kematian mendadak tanpa adanya gejala yang mendahuluinya.

Penyakit Jantung Koroner (PJK) terjadi akibat ketidakseimbangan antara kebutuhan oksigen pada otot jantung dengan penyediaan yang diberikan oleh pembuluh darah koroner. Akibatnya otot jantung menjadi kekurangan oksigen sehingga dapat menimbulkan gangguan yang cukup serius pada jantung.

Gangguan Penyakit Jantung Koroner terletak pada pembuluh darah koroner. Kelainannya berupa proses pengapuran (aterosklerosis) dalam berbagai tingkatan mulai dari penyempitan ringan sampai suatu saat terjadilah penyumbatan total dari dinding pembuluh darah.

Penderita biasanya mengeluh nyeri dada sebelah kiri seperti rasa tertekan kadangkala nyeri menjalar ke lengan kiri ataupun ke dagu.

Faktor risiko terjadinya aterosklerosis dibedakan menjadi dua yaitu:

1. Faktor Risiko Dapat dikendalikan seperti :

* Merokok
* Hipertensi
* Hiperkolesterol
* Obesitas (Kegemukan)
* Kurang Olah raga
* Stress
* Pemakai obat tertentu (Steroid)

2. Faktor Risiko Tidak Dapat dikendalikan seperti:

* Umur atau usia
* Laki-laki
* Riwayat Penyakit jantung pada keluarga

Upaya PencegahanPencegahan terhadap Penyakit Jantung Koroner dapat dilakukan dengan mengendalikan faktor-faktor risiko di atas. Tindakan pencegahan dapat dilakukan secara bertahap, mulai dari pencegahan primer, sekunder dan tertier.

Pencegahan primer adalah upaya pencegahan dini sebelum terlihat adanya Penyakit Jantung Koroner. Upaya yang lebih kepada usaha menjalani hidup sehat dan upaya promotif seperti kampanye antirokok. Selain itu mendidik masyarakat untuk mengonsumsi makanan kaya serat dan rendah kolesterol. Makan buah-buahan dan sayur-sayuran lebih banyak.

Keunggulan XAMthone plusXAMthone plus memiliki kandungan XANTHONE yang berfungsi sangat baik dalam menangkap radikal bebas. XAMthone plus mampu menurunkan kadar kolesterol total dan kolesterol LDL serta dapat meningkatkan kolesterol HDL.

XAMthone plus secara langsung mempunyai efek anti-aterogenik yang mampu mencegah timbulnya PENYAKIT JANTUNG KORONER (PJK).

Pencegahan sekunder ditujukan untuk mencegah serangan ulangan pada orang yang sudah pernah terkena PJK dan XAMthone plus pun mampu menjadi pencegahan yang ampuh. Selain itu, dengan XAMthone plus, hipertensi, kencing manis dan kegemukan bisa dikendalikan.

Pencegahan tertier merupakan program rehabilitasi guna meningkatkan kualitas hidup para penderita dan mencegah kecacatan lebih lanjut. Pencegahan ini juga bisa dilakukan dengan mengonsumsi XAMthone plus, the miracle of mangosteen.

Testimoni XAMthone Plus Untuk Penyakit Jantung Koroner

* Nama : Tri Ningsih
* Asal : Yogyakarta
* Umur : 64 tahun
* Profesi : Pensiunan
* Penyakit : Jantung

Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 4 botol selama 2 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan saya dan semua orang di sekeliling saya. Saya dinyatakan sembuh. Wah ini benar-benar ajaib. XAMthonePlus memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya. Saya minum 30 ml 3 kali sehari.

* Nama : Suripto
* Asal : Semarang, Jateng
* Umur : 53 tahun
* Profesi : Pegawai Swasta
* Penyakit : Jantung

Jantung berdebar bukanlah hal yang menyenangkan apalagi setelah dokter mengatakan bahwa saya mengalami gangguan jantung. Saya menemukan XAMthonePlus 6 botol selama sebulan sebagai solusi kesehatan jantung saya dan hasilnya mengejutkan sekali, jantung saya tidak berdebar lagi. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan

* Nama : Sukrani
* Asal : Karang Asem, Bali
* Umur : 53 tahun
* Profesi : Wiraswasta
* Penyakit : Jantung

Saya minum XAMthonePlus baru 3 botol selama 2 minggu, gangguan jantung saya sudah mengalami perubahan. Hanya dengan 30 ml per hari sebelum tidur saya menikmati khasiat XAMthonePlus. Pesan saya minumlah XAMthonePlus setiap hari untuk kesehatan yang menyeluruh. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

* Nama : Pamungkas
* Asal : Jakarta
* Umur : 26 tahun
* Profesi : Karyawan swasta
* Penyakit : Jantung

Saya memiliki riwayat jantung yang kurang baik alias sakit. Keluhan saya ketika jantung sakit adalah ciri-cirinya, suka nekan pada dada sebelah kiri, sesak napas juga, nyeri seperti ditusuk jarum, dan itu saya alami selama 1 tahun kurang lebih. Saya minum XAMthonePlus hanya 2 botol dalam waktu kurang lebih 1 bulan, kesehatan jantung saya pulih kembali. XAMthonePlus memang top banget.Dengan 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.

* Nama : Nathanael Aurelio Se
* Asal : Tanah Karo, Sumatera Utara
* Umur : 35 tahun
* Profesi : Wiraswasta
* Penyakit : Jantung

Minum XAMthonePlus 3 botol untuk 2 minggu membawa perubahan luar biasa pada penyakit yang saya derita. Jantung saya tidak terasa nyeri dan begitu pun pinggang saya. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum.

* Nama : Adnan Hamid
* Asal : Kendari, Sulawesi Utara
* Umur : 61 tahun
* Profesi : Pensiunan
* Penyakit : Jantung

Setelah pensiun sya lenih banyak menghabiskan waktu di rumah. jantung saya sering berdebar, pergelangan tangan, kaki sring nyeri dan pegal – pegal serta linu. Saya khawatir akan terserang penyakit jantung dan rematik. Untuk mengantisipasinya saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan dan hasilnya dahsyat, jantung saya tidak berdebar lagi, pegal – pegal, linu serta nyeri hilang. Selain itu aktivitas saya mulai meningkat, saya melakukan safari XAMthonePlus, mengajak masyarakat Kendari untuk sehat sejati bersama XAMthonePlus. Saya minum 30 ml sebelum makan setiap pagi.

* Nama : Adnan Subroto
* Asal : Lampung
* Umur : 60 tahun
* Profesi : Pensiunan
* Penyakit : Jantung

Saya menderita ginjal, jantung, ambien dan batuk kering bertahun-taun lamanya. Saya sudah berobat kerumah sakit, minum obat- obtan dan suplemen kesehatan dari berbagai negara, tapi masih juga tidak menolong sayauntuk sembuh dari penyakit-penyakit itu. Akhirnya saya ketemu dengan XAMthonePlus yang sangat luar biasa khasiatnya dalam membantu menyembuhkan penyakit saya. Saya minum 6 botol selama 1 bulan saja dan semuanya semakin membaik. Terima kasih XAMthonePlus. Cukup 30 ml setiap hari dan malam setelah makan.

* Nama : Angki Komarul
* Asal : Jakarta
* Umur : 41 tahun
* Profesi : Pegawai swasta
* Penyakit : Jantung

Saya menderita jantung karena menurut dokter ada pembengkakan dalam rongga. Saya minum XAMthonePlus baru 3 botol selama 2 mingu, kesehatan jantung saya mulai membaik. Untuk mencapai hasil maksimal saya terus minum XAMthonePlus, dan akhirnya jantung saya sembuh. Untuk menjaga kesehatan jantung saya, saya minum XAMthonePlus  hanya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

* Nama : Bahrin, SH
* Asal : Bantul, DIY
* Umur : 50 tahun
* Profesi : Pengacara
* Penyakit : Jantung

Mnum XAMthoePlus hany 2 botol selama 10 hari kondidi jantungnya membaik dan untuk mendapatkan hasil maksimal saat ini saya rutin minum XAMthonePlus 30 ml setiap pagi sebelum makan.

* Nama : Bramantio
* Asal : Surabaya, Jawa Timur
* Umur : 47 tahun
* Profesi : Wiraswasta
* Penyakit : Jantung

Say minum XamthonePlus 6 botol dalam 1 bulan, lalu saya periksa ke dokter dan dokte bilang jantung saya sehat. Sayangi jantung anda denganXAMthoneplus. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.

* Nama : Devi Priatna
* Asal : Bandung, Jawa Barat
* Umur : 47 tahun
* Profesi : Pegawai Swasta
* Penyakit : Jantung

Saya minum XAMthonePlus 6 botol  bulan karena saya tidak tahu harus minum obat apalagi, karena sejatinya obat untuk jantung sampai saat ini belum ada. jadi satu-satunya XAMthoneplus pilihan sangat tepat dan bijak, karena terbukti membuat jantung saya sehat. Dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan, jantung saya sehat dan kuat.

* Nama :Edison Singarimbun
* Asal : Medan, Sumatera Utara
* Umur : 46 tahun
* Profesi : Wiraswasta
* Penyakit : Jantung

Kata orang badan sehat belum tentu semuanya baik.- baik saja. Kelihatan luarnya sehat tetapi di dalamnya kita tidak pernah tahu seperti apa. Saya misalnya, tampak luar, badan saya sehat, tapi ternyata dokter bilang jantung saya bermasalah. Saya minum saja XamthonePlus selama 1 bulan 6 botol, dan ternyata hasilnya mantap., jantung saya sehat dan saya kembali menjalani roda usaha saya dengan penuh semangat. Setiap pagi dan malam 30 ml saya minum setelah makan.

* Nama : Faizal Rohmin
* Asal : Jakarta
* Umur : 43 tahun
* Profesi : Pegawai Swasta
* Penyakit : Jantung

Saya menderita gagal ginjal, jantung, dan paru-paru beberapa tahun  belakangan ini, sya minum XAMthonePlus 6 botol dalam waktu sebulan kondisi saya perlahan-lahan membaik. Kini XAMthonePlus menjadi minuman favorit saya setiap hari. 30 ml setipapgi dan malam sebelum makan saya minum.

* Nama : Hermi Sri
* Asal : Medan, Sumatera Utara
* Umur : 46 tahun
* Profesi : Ibu rumah tangga
* Penyakit : Jantung

Saya menderita komplikasi jantung, ginjal dan lever serta gula. Saya minum XAMthonePlus 10 botol dalam jangka waktu singkat penyakit saya sembuh dan kondisi saya kembali segar seperti sedia kala. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.

* Nama : Heru
* Asal : Jember, Jawa Timur
* Umur : 40 tahun
* Profesi : Tenaga Medis
* Penyakit : Jantung

Dada saya sering sesak dan rasanya sangat kelelahan. Setela minum XSmthonePlus baru 1 botol rasa sesaknya hilang, begitu juga dengan rasa lelahnya. Saya cukup minun 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Kini saya sudah bisa bermain tenis kembali. XAMthonePlus memenag OK.

* Nama : Hilman
* Asal : Jakarta
* Umur : 45 tahun
* Profesi : Wiraswasta
* Penyakit : Jantung

Saya minum Xamthoneplus 6 botol selama 1 bulan untuk menyembuhkan penyakit saya karena saya sudah mencoba produk-produk atau merk lain tidak mampu menyembuhkan penyakit saya. Dan terbukti hipertensi saya turun menjadi normal dan gangguan antung membaik. Untuk mencapai hasil yang lebih mantap saya minum XAMthonePlus  setiap pagi dan amalm sebelum makan sebanyak 30 ml. Mulailah hidup sehat dengan XAMthonePlus sekarang juga, jangan tunda.

* Nama : Hj. Hayati Mustofa
* Asal : Tangerang, Banten
* Umur : 62 tahun
* Profesi : Ibu rumah tangga
* Penyakit : Jantung

Dada saya sesak sekali, dikirain sakit paru – paru ternyata dokter bilang jantung saya bermasalah. Saya minum XAMthonePlus 2 botol 10 hari ternyata ada perubahannya. Tadinya, kalau saya sholat hanya bisa duduk sekarang bisa berdiri, saya juga sudah bisa pergi belanja di pasar swalayan. Hanya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.

* Nama : Hj. Marlina
* Asal : Kutai, Kaltim
* Umur : 56 tahun
* Profesi : Wiraswasta
* Penyakit : Jantung

Kutai adalah kota industri yang kaya raya dengan hasil alamnya, seperti minyak dan batubara. Tetapi hal tidak menjamin setiap warga kutai untuk tidak mengidap penyakit. Seperti Hj. Marlina yang menderita jantung dan asma. Saya minum XAmthonePlus 6 botol selama 1 bulan karena saya percaya dengan kualitasnya. XAMthonePlus sangat teruji dengan khasiat manggisnya yang luar biasa. Aturan minum, cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.

* Nama : Imam Suhari
* Asal : Yogyakarta
* Umur : 50 tahun
* Profesi : Pengusaha
* Penyakit : Jantung

Saya minum XAMthonePlus 2 botol selama 10 hari kondisi kesehatan jantung saya mulai membaik. Untuk mencapai hasil maksimal saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

* Nama : Irnawati
* Asal : Lampung
* Umur : 25 tahun
* Profesi : Pegawai Swasta
* Penyakit : Jantung

Saya menderita sakit jantung dan selalu merasa nyeri seperti ditekan dada bagian kiri saya. Saya mencoba mengonsumsi suplemen yang bisa membantu mengurangi risiko jantung saya dan itu saya temukan minuman kesehatan XAMthonePlus. Hanya 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan kesehatan jantung saya kembali normal. Dengan minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.

* Nama : Joko Karsono
* Asal : Solo, Jawa Tengah
* Umur : 44 tahun
* Profesi : Pegawai Negeri Sipil
* Penyakit : Jantung

Jantung saya bermasalah sejak saya masih kecil. Selama masa hidup saya, saya selalu menginvestasikan uang ke rumah sakit jantung untuk menjaga napas hidup saya. Setelah minum 6 botol selama 1 bulan, ruamah sakit hanyalah masa lalu bagi saya. Dengan 30 ml XAMthonePlus pagi sebelum berangkat kerja dan malam sebelum tidur sesudah makan jantung saya sehat.

* Nama : Muchayat
* Asal : Banjarmasin, Kalsel
* Umur : 35 tahun
* Profesi : Wiraswasta
* Penyakit : Jantung

Jantung sentra kehidupan kata orang pandai kesehatan tetapi manakala jantung bermasalah jangan menyerah, saya punya solusinya, minum XAmthonePlus saya minum 6 botol selama 1 bulan., hasilnya luar biasa. Sayangi jantung anda dengan XAmthonePlus setiap pagi dan malam sesudah makan hanya dengan 30 ml seperti yang saya lakukan.

XAMthone Plus – Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner

KLIK DISINI UNTUK BELI XAMTHONE PLUS