Penyakit Hati

Penyakit hati (hepatitis) adalah suatu penyakit yang menyerang liver. Medis belum mengetahui secara jelas penyebab penyakit hati.

Namun, orang yang menderita hepatitis kemungkinan:

1. Mempunyai satu di antara beberapa kelainan, di antaranya adalah infeksi jaringan liver yang disebabkan oleh virus
2. Memiliki sejarah sakit pada fungsi hati akibat keracunan
3. Pernah mengalami kerusakan fungsi hati karena darah tidak tersuplai dengan baik ke organ-organ lain
4. Sistem imunitas tubuh yang kacau sehingga menyebabkan kinerja hati tidak optimal
5. Mengalami trauma pada jaringan abdomen di area liver.

A. Virus penyebab hepatitis:

* Epstein Barr Virus
* VaricellaChickenpox
* Cytome galovirus (CMV)

B. Gejala-gejala:

* Demam tinggi
* Diare berkepanjangan
* Otot-otot yang sakit dan nyeri
* Kehilangan gairah dan berat badan turun drastis
* Sering mengigau

C. Hepatitis dibagi menjadi tiga golongan:

1. Hepatitis A

Hepatitis ini disebabkan oleh virus hepatitis A (HAV) dan banyak diderita oleh anak-anak. Virus menyebar melalui feses dan air kencing, atau alat makan yang terinfeksi oleh virus tersebut. Efek yang ditimbulkan oleh jenis hepatitis ini memang tidak besar, tapi diharapkan ibu-ibu terus memantau kesehatan anak-anaknya.

2. Hepatitis B

Hepatitis B disebabkan oleh virus Hepatitis B (HBV) yang memiliki jangkauan lebih lebar dalam penyebarannya. Virus ini menyebar melalui darah, sperma, cairan vagina, air mata, dan urin. Tranfusi darah yang telah terkontaminasi virus hepatitis juga bisa menularkan hepatitis B.Penggunaan bersama-sama alat suntik narkoba memungkinkan seseorang tertular hepatitis B.Aktivitas seksual yang tidak sehat juga bisa memicu terjadinya hepatitis jenis ini. Ibu yang terinfeksi virus Hepatitis B juga bisa menularkan kepada janinnya.

3. Hepatitis C

Hepatitis C disebabkan jika terjadi kontak darah langsung antara seorang penderita dengan orang lain. Gejala-gejala yang ditimbulkan hampir mirip dengan penderita hepatitis A dan B.

Namun sudah menjurus kepada penyakit liver kronis. Jika ini diderita seseorang, salah satu jalan menyembuhkannya adalah dengan transplantasi liver.

Hepatitis C bisa terjadi karena:

1. Bertukar alat saat memakai narkoba
2. Pemakaian alat tato yang tidak higienis
3. Transfusi darah yang sudah tercemar virus hepatitis
4. Transmisi antara ibu ke janin.
5. Kontak seks yang tidak sehat

Pencegahan :

1. Bergaya hidup sehat dan menjaga higienitas alat-alat pribadi.
2. Selalu waspada terutama saat minum di restoran atau ketika berenang di kolam umum.
3. Mengontrol selalu air minum agar minumlah air yang telah direbus
4. Selalu mencuci tangan sebelum makan, terutama setelah melakukan aktivitas dari toilet
5. Bersihkan WC atau kamar mandi dengan cairan antiseptik.

Testimoni XAMthone Plus Untuk Penyakit Hati

* Nama : Muhamad Subhan
* Asal : Tangerang, Banten
* Umur : 28 tahun
* Profesi : Pegawai Swasta
* Penyakit : Hati

Setelah minum XAMthonePlus 1 botol lebih selama 1 minggu, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata gangguan hati sudah tidak ada lagi. Dulu saya sering batuk-batuk kalau ada bau parfum dan debu atau yang lainnya, tapi sekarang sudah tidak sama sekali setelah minum XAMthonePlus. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.

* Nama : Maswadi
* Asal : Depok, Jabar
* Umur : 45 tahun
* Profesi : Pegawai Swasta
* Penyakit : Hati

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan hasilnya gangguan hati yang saya derita mulai sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Saat ini saya minum 30 ml setiap pagi atau malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan saya.

* Nama : Sukina
* Asal : Jakarta, DKI Jakarta
* Umur : 45 tahun
* Profesi : Guru
* Penyakit : Hati

Saya menderita pembengkakan hati yang menyebabkan kaki dan badan bengkak-bengkak, pegal-pegal seluruh tubuh, mata sayup serta mematikan semua aktivitas saya sebagai guru. Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan terbukti manjur. Bengkaknya hilang, pegal-pegalnya lenyap serta saya kembali menemui murid-murid yang sudah menanti pelajaran. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi, siang dan malam.

* Nama : Rayana Odi
* Asal : Jakarta, DKI Jakarta
* Umur : 56 tahun
* Profesi : Pegawai Swasta
* Penyakit : Hati

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan setiap pagi dan malam sesudah makan, sebanyak 30 ml dan dalam waktu 2 minggu semua penyakit saya teratasi. Setelah sembuh saya tetap minum tapi frekuensinya dikurangi.

* Nama : Yahya Sulaiman
* Asal : Medan, Sumatera Utara
* Umur : 51 tahun
* Profesi : Pedagang/wiraswasta
* Penyakit : Hati

Saya menderita dua penyakit ini sudah sejak lama. Saya putuskan untuk minum XAMthonePlus 1 bulan yang lalu dan alhamdulillah dalam waktu 1 bulan itu saya habiskan 6 botol. Kini penyakit itu sembuh. Terima kasih XAMthonePlus.

* Nama : Anggiman AJi
* Asal : Bandung, Jawa Barat
* Umur : 51 tahun
* Profesi : Pegawai Swasta
* Penyakit : Hati

Sbagai wujud kecintaan saya kepada bangsa dan negara Indonesia, say lebih memilih minum XAMthoneplus untuk menyembuhkan gangguan hati yang saya derita. karena XAMthoneplus merupakan produk asli Indonesia. Cukup 30 ml pagi dan malam sesudah makan, gangguan hati lenyap. sya minum 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan.

* Nama : Rahman Halim
* Asal : Palu, Sulawesi Tengah
* Umur : 41 tahun
* Profesi : Pegawai Negeri Sipil
* Penyakit : Hati

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan penyakit komplikasi saya semakin membaik. Untuk menjaga penyakit saya agar tidak kambuh lagi saya minum XAMthonePlus setiap hari. Tpi yang perlu diketahui bahwa setiap kita mengonsumsi XAMthonePlus sebaiknya diperhatikan juga pola makannya. Aturan minum, hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

* Nama : Saifuloh
* Asal : Surabaya, Jawa Timur
* Umur :35 tahun
* Profesi : Pegawai Negeri Sipil
* Penyakit : Hati

Saya menderita gangguan hati sejak duduk di bangku kuliah. Setelh minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, penyakit yang saya derita mulai membaik, dan sekarang say rutin minum XAmthonePlus sebaiknya juga diperhatikan pola makannya. Aturan minum, hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

* Nama : Muhdi Kaimudin
* Asal : Jakarta
* Umur : 51 tahun
* Profesi : Swasta
* Penyakit : Hati

Saya minum XAMthonePlus baru 3 botol asam urat saya sembuh, kolesterol stabil dan diabetes menurun. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Setelah sembuh saya minum cukup 30 ml setiap pagi atau malam. 30 ml = 6 sendok makan.

XAMthone Plus – Obat Herbal Penyakit Hati

KLIK DISINI UNTUK BELI XAMTHONE PLUS