Penyakit Disfungsi Seksual

Disfungsi seksual itu sendiri merupakan kondisi di mana fungsi seksual dalam tubuh seseorang sudah mulai melemah. Kondisi itu dapat terjadi ketika kita masih muda, maupun pada usia lanjut karena kondisi fisik dan mental yang semakin berkurang.

Kondisi disfungsi seksual dapat terjadi pada pria maupun wanita. Pada pria dapat berupa hiposeksualitas (hasrat seks yang berkurang), impotensia (kemampuan ereksi berkurang atau tidak mampu sama sekali), ejakulasi dini, dan anorgosmia (tidak dapat orgasme). Sedangkan pada wanita, disfungsi seksual dapat berupa hiposeksualitas (hasrat seks berkurang), frigiditas (dingin terhadap seks atau tidak bergairah sama sekali), fobio seksualis (takut dan muak pada hubungan seksual), vaginismus, disparuenia (nyeri saat berhubungan), dan anorgasmia (tidak dapat organsme).

Disfungsi seksual disebabkan oleh berbagai gangguan dan penyakit, baik fisik maupun mental. Penyakit fisik yang menyebabkan disfungsi seksual adalah diabetes mellitus (kencing manis), anemia, kurang gizi, penyakit kelamin, penyakit otak dan sumsum tulang, akibat operasi prostat pada pria, tumor atau kanker rahim pada wanita, menurunnya hormon (pada pria maupun wanita), akibat pembedahan indung telur, penggunaan narkoba, obat penenang, alkohol, dan rokok. Sedangkan penyakit mental yang menyebabkan disfungsi seksual adalah psikosis, schizoprenia, neurosis cemas, histerik, obsesif-kompulsif, depresif, fobia, gangguan kepribadian atau psiko-seksual, serta retardasi mental dan gangguan intelegensia.

Testimoni XAMthone Plus Untuk Penyakit Disfungsi Seksual

* Nama : Suparjan
* Asal : Mataram, NTB
* Umur : tahun
* Profesi : Wiraswasta
* Penyakit : Disfungsi Seksual

Saya minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan dan keluhan yang saya alami selama ini seperti kebugaran saya menurun drastis kini hal itu sudah tidak saya alami lagi. Selain itu saya juga mengalami perubahan luar biasa ketika saya melakukan hubungan sex dengan istri saya. Sesuatu momen yang tidak pernaha saya alami selama saya berumah tangga, yaitu vitalitas dan antusiasmenya. Semua ini karena XAMthoneplus®. Cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

* Nama : Ratna
* Asal : Bantul, Yogyakarta
* Umur : 34 tahun
* Profesi : Wiraswasta
* Penyakit : Disfungsi Seksual

Saya sering mengalami gangguan saluran pernapasan karena saya sering melakukan aktivitas di luar kantor. Setelah saya minum XAMthoneplus® 1 botol belum habis sehari kemudian gangguan itu tidak terasa lagi. Lebih mantap lagi saya bersama suami tetap dengan antusias melakukan aktivitas suami istri walaupun aktivitas sehari-hari sangat tinggi. Kami bisa melakukan lebih dari 1 kali dalam semalam. XAMthoneplus® memang top. Dengan 30 ml atau setara 6 sendok makan saya dan suami minum setiap pagi dan malam setelah makan.

* Nama : Asep Zaini
* Asal : Bogor, Jawa Barat
* Umur : tahun
* Profesi : Wiraswasta
* Penyakit : Disfungsi Seksual

Setelah saya minum XAMthoneplus® 6 botol selama sebulan, semua ramuan lain saya tinggalkan. Saya kembali memberikan nafkah biologis kepada istri saya tercinta. Kami sangat menikmati melakukan aktivitas suami istri setelah ada XAMthoneplus®. Setiap malam merupakan malam yang special buat kami berdua. Every night is a long night for Us. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

* Nama : Rudy Mulyono
* Asal : Pekalongan, Jawa Tengah
* Umur : 41 tahun
* Profesi : Wiraswasta
* Penyakit : Disfungsi Seksual

Saya buktikan sendiri setelah minum XAMthoneplus® 3 botol selama 2 minggu kinerja seksual saya meningkat drastis. Saya bahagia istri pun bahagia. Semua karena XAMthoneplus®. Buktikan sendiri kalau Anda bermasalah dengan seks Anda. Cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan atau sebelum.

* Nama : Rudy
* Asal : Jakarta
* Umur : 32 tahun
* Profesi : Karyawan Swasta
* Penyakit : Disfungsi Seksual

Berkeluarga merupakan tujuan hidup dari kebanyakan orang di belahan dunia mana pun, tetapi ketika berkeluarga itu memasuki ruang dan waktu khususnya dalam hal kehidupan seksual belum tentu semuanya akan berjalan baik-baik saja. Saya mengalami ejakulasi dini, dan hal itu sering membuat istri saya tidak senang. Setelah minum XAMthoneplus® 3 botol selama 2 minggu, dan hasilnya memuaskan, istri saya bahagia karena XAMthoneplus®. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur, hasilnya luar biasa.

XAMthone Plus – Obat Herbal Penyakit Disfungsi Seksual

KLIK DISINI UNTUK BELI XAMTHONE PLUS