Penyakit Diabetes

Mengenal Penyakit Diabetes dan Penyembuhannya

Penyakit kencing manis atau disebut Diabetes Melitus(DM) merupakan penyakit menahun
yang ditandai dengan kadar gula darah melebihi nilai normal (hiperglikemia).
Kondisi ini timbul terutama disebabkan adanya gangguan pada metabolisme karbohidrat (gula) di dalam tubuh. Gangguan metabolisme tersebut antara lain disebabkan oleh adanya gangguan fungsi hormon insulin di dalam tubuh.
Pada penderita Diabetes Melitus, gangguan fungsi hormon insulin, akan menyebabkan pula gangguan pada metabolisme lemak, yang ditandai dengan meningkatnya kadar beberapa zat turunan lemak seperti trigliserida dan kolesterol. Peningkatan trigliserida dan kolesterol merupakan akibat penurunan pemecahan lemak yang terjadi karena penurunan aktivitas enzim-enzim pemecah lemak, yang kerjanya dipengaruhi oleh insulin.

Oleh karena itu, kondisi hiperglikemia yang terjadi dalam jangka waktu lama akan
menyebabkan perubahan fungsi dan metabolisme tubuh, termasuk metabolisme lemak.
Perubahan-perubahan tersebut dapat menyebabkan kerusakan jaringan, dan
kerusakan jaringan inilah yang akan menimbulkan komplikasi-komplikasi. Sementara itu komplikasi kronik Diabetes Melitus merupakan faktor resiko utama timbulnya penyakit jantung koroner, penyumbatan pembuluh darah, serebro-vaskuler (stroke), gagal ginjal, gangguan penglihatan, dan lain-lain.

Oleh karena itu jika dibiarkan tidak terkendali, Diabetes Melitus dapat menimbulkan penyakit atau komplikasi-komplikasi lain yang dapat berakibat fatal. Berbagai hasil penelitian menunjukkan bahwa peningkatan trigliserida merupakan faktor resiko independen yang kuat untuk penyakit jantung koroner, dan pada wanita peningkatan trigliserida berkorelasi dengan peningkatan resiko penyakit jantung koroner mencapai 30 persen.

Penderita Diabetes Melitus tidak perlu takut karena resiko timbulnya komplikasi diabetik dapat diantisipasi dengan jalan mengontrol dan mengendalikan kadar gula darah dalam jangka panjang. Pengendalian kadar gula darah secara ketat akan memperbaiki pula kadar trigliserida dan kolesterol pada penderita Diabetes Melitus sehingga faktor risiko terkena komplikasi Diabetes Melitus dapat dikurangi.Pemeriksaan laboratorium merupakan bagian penting dalam menanggulangi Diabetes Melitus, baik untuk menemukan penyebabnya, diagnosis, pemantauan, maupun deteksi dini adanya komplikasi. Pemeriksaan kadar gula darah di laboratorium yang biasa dilakukan selama ini, umumnya hanya mencerminkan kadar gula darah sesaat, karena hasil pengukuran sangat dipengaruhi oleh faktor makanan, olah raga, emosi, maupun oleh obat-obat yang diminum. Penentuan seseorang menderita Diabetes Melitus tidak dapat dilakukan hanya dengan satu kali pemeriksaan kadar gula darah.

Oleh karena itu dokter perlu melakukan pemantauan melalui beberapa kali pemeriksaan, disamping juga anjuran untuk mengatur pola makan dan berolah raga. Mengatur pola makan, apalagi atas rekomendasi ahli gizi yang telah diperhitungkan secara seksama, bertujuan mengelola kadar gula maupun kadar lemak darah sesuai kebutuhan tubuh.
Berolah raga secara teratur dapat juga membantu menurunkan kadar gula darah karena dengan berolah raga, gula darah dapat dengan mudah dimetabolisme oleh sel-sel tubuh.

Di dalam tubuh kita terdapat sel-sel darah merah yang mengandung hemoglobin, dengan fungsi utama mengikat/menangkapoksigen yang sangat diperlukan tubuh. Dalam keadaan normal, hemoglobin ini dalam kadar tertentu mengikat pula berbagai macam zat lain, salah satunya ialah mengikat glukosa (gula darah). Ikatan antara hemoglobin dengan glukosa ini disebutglikohemoglobin dan diberi kode HbA1C. Glikohemoglobin ini sangat stabil di dalam darah, sehingga pengukuran kadar HbA1Cdapat mencerminkan kadar gula di dalam darah. Oleh karena sel-sel darah merah kita memiliki umur kurang lebih tiga bulan(120 hari), maka hasil pengukuran HbA1C dapat mencerminkan kadar gula darah hingga kurang lebih tiga bulan sebelum pemeriksaan.

Berdasarkan hal tersebut, pengukuran kadar HbA1C dapat digunakan sebagai indikator kontrol diabetes yang sangat bagus.Sebagai gambaran kami sampaikan bahwa berdasarkan Konsensus Diabetes Melitus Indonesia tahun 1998, nilai HbA1C 4 sampai 5,9 persen menunjukkan pengendalian Diabetes Melitus berjalan baik. Dewasa ini telah banyak dokter menyertakan pemeriksaan HbA1C dalam rujukannya guna memantau kadar gula darah pasien, apakah cukup terkendali. Pemantauan kadar gula darah melalui pemeriksaan HbA1C lebih mudah dilakukan karena pasien tidak perlu puasa sebelum pengambilan darah.

Testimoni XAMthone Plus Untuk Penyakit Diabetes

* Nama : Sadiyah
* Asal : Depok, Jawa Barat
* Umur : 50 tahun
* Profesi : Pegawai rumah sakit
* Penyakit : Diabetes

Saya menderita penyakit Diabetes Melitus ( DM ). Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan dan hasilnya mengagumkan, Diabetes yang derita turun drastis, kini saya terus mempromosikan XAMthonePlus, dan pesan bagi penderita Diabetes Melitus ( DM ), jangan putus asa, minumlah XAMthonePlus.

* Nama : Abdul Kruman
* Asal : Boyolali, Jateng
* Umur : 41 tahun
* Profesi : Wiraswasta
* Penyakit : Diabetes

Minum XAMthonePlus 30 ml setiap pagi & sore sebanyak 4 botol ddalam waktu 2 minggu diabetes saya sembuh. Saya minum sebelum makan.

* Nama : Adit Zen
* Asal : Tangerang, Banten
* Umur : 55 tahun
* Profesi : Pegawai Swasta
* Penyakit : Diabetes

Setelah minum AMtjonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan semua penyakit saya sembuh. Tapi perlu diingat bahwa selama mengonsumsi XAMthonePlus kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil XAMthonePlus menjaadi minuman kesehatan Anda. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

* Nama : Alan
* Asal : Cibinong, Jawa Barat
* Umur : 52 tahun
* Profesi : Pegawai Swasta
* Penyakit : Diabetes

Awalnya saya tertarik dengan XAMthonePlus karena rasanya yang sensasional. Setelah minum 2 botol, diabetes ssaya menurun drastis. Saya tanya kepada teman saya, apa saya lanjutkan minumnya, teman saya bilang lanjutkan saja, sampai diabetesnya normal. Setelah habis 6 botol, ternyata diabetes saya normal.  Ini benar-benar mengejutkan, sebab biasanya diabetes itu sulit disembuhkan. Saya minum 30 ml setiap pagi da malam sebelum makan, selama 1 bulan.

* Nama : Cecep
* Asal : Jakarta
* Umur : 60 tahun
* Profesi : Pensiunan Swasta
* Penyakit : Diabetes

Saya menderita dibetes kolesterol selama 15 tahun. Mata saya rabun karena diabetes yang sangat tinggi ini. Minum XAMthonePlus hanya 3 botol selama 2 minggu, sekarang saya bisa memberikan kesaksian dalam acara Coffee Break XAMthoneplus. XAmthoneplus membantu saya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

* Nama : Derson
* Asal : Denpasar, Bali
* Umur :46 tahun
* Profesi : Pegawai Negeri Sipil
* Penyakit : Diabetes

Saya menderita diabetes sudah kurang lebih 5 tahun. Setelah saya minum XAMthonePlus , 4 botol 3 minggu diabetes saya membaik dan terus stabil. Sekarang saya minum XAMthonePlus setiap hari untuk menjaga kesehatan. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan.

* Nama : Didin Mulyanto
* Asal : Petukangan, Jaksel
* Umur : 49 tahun
* Profesi : Pegawai Swasta
* Penyakit : Diabetes

Sekarang sudah sembuh diabetesnya karena XAMthonePlus. Saya hanya minum 30 ml setiap pagi dan malam selama 1 bulan kurang lebih. Biasanya saya minum setelah makan.

* Nama : Drs. Rizwanto Rais
* Asal : Lampung
* Umur : 40 tahun
* Profesi : Anggota DPRD
* Penyakit : Diabetes

Saya menderita penyakit diabetes akut dalam jangka waktu cukup lama. Saya sudah menggunakan suntikan insulin untuk menjaga agar diabetes tidak meningkat. namun setelah saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 10 hari saja, keadaan diabetes saya membaik bahkan saya merasa fit. XAMthonePlus memang luar biasa khasiatnya. Saya minum, 30 ml setiap pagi dan maam sebelum makan.

* Nama : Herdian Ananda
* Asal : Kebayoran, Jaksel
* Umur : 65 tahun
* Profesi : Pensiunan
* Penyakit : Diabetes

Diabetes saya teratasi dengan XAMthonePlus. Hanya 30 ml setiap pagi dan sore selama 2 minggu diabetesnya sembuh. Saya minum sebelum makan.

* Nama : Heru Handoko
* Asal : Ciledug, Tangerang
* Umur : 51 tahun
* Profesi : Pegawai Negeri Sipil
* Penyakit : Diabetes

Saya pakai 5 botol dengan XAMthonePlus. Hanya 30 ml setiap pagi dan sore selama 2 minggu diabetesnya sembuh. Saya minum sebelum makan.

* Nama : H. Jumasari
* Asal : Mataram, NTB
* Umur : 44 tahun
* Profesi : Wirausaha
* Penyakit : Diabetes

Pakai XAMthonePlus 3 sendok makan stiap pagi dan sore, 5 hari kemudian Pak haji tidak bisa bangun, karena reaksi XAMthonePlus, tapi minumnya terus dilanjutkan. Seminggu kemudian alhamdulillah, Pak haji sehat sekali dan sudah bisa pergi ke pasar. Total semuanya sampai sembuh sebanyak 3 botol XMthoneplus.

* Nama : Hj. Zainap
* Asal : Bondowoso, Jatim
* Umur : 56 tahun
* Profesi : Ibu rumah tangga
* Penyakit : Diabetes

Diabetes kelas kakap istilah yang saya gunakan untuk menggambarkan penyalit yang saya derita. Akibat diabetes yang parah mata sya jadi rabun, habis 5 botol selama 1 bulan kurang, keluar kotoran dari mata saya, sekaran sudah bisa melihat, dan terus minum XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Luar biasa XAMthonePlus untuk kesehatan kita.

* Nama : H. Mastumi
* Asal : Jepara, Jateng
* Umur : 60 tahun
* Profesi : Pengusaha
* Penyakit : Diabetes

Saya telah kinum XAmthonePlus 12 botol selama 2 bulan dan hasilnya diabetes saya sembuh. Sekarang saya bisa menyetir mobil Jepara – Banten pulang pergi. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.

* Nama : Juswanto
* Asal : Jakarta
* Umur : 49 tahun
* Profesi : Pegawai Swasta
* Penyakit : Diabetes

Setelah minum XAMthonePlus 2 botol selama 3 bulan, yang tadinya rasa lemas, gemetar, semua jari kaki sering kesemutan dan rasanya seperti di tusuk jarum di dalam perut saya, sekarang sudah sembuh total. Saya sebelumnya merawat penyakit ini dengan dokter di salh sebuah rumah sakit, dokter sudah melarang saya untuk tidak merokok, makan makanan yang berkoresterol tinggi dsbnya. Setelah minum XAMthoneplus dan hasilnya menakjubkan sekarang saya makan sop kambing lebih dari 1 porsi dan merokok seperti bias serta menjalankan kebebasan saya seperti dulu lagi. Hanya dengan 30 ml setipa pagi dan malam, XAmthoneplus membantu saya dan anda.

* Nama : Karwati
* Asal : Karawang, Jabar
* Umur : 42 tahun
* Profesi : Pedagang
* Penyakit : Diabetes

Saya menderita diabetes selama 4 tahun, saya jug sudah berobat kemana- mana, tapi hasilnya tidak banyak perubahan. Dkter bilang, diabetes saya tidak sembuh seumur hidup. Setelah minum XAmthonePlus 1 botol diabetes saya membaik. Syaa minum 3 sendok makan setiap pagi dan 3 sendok makan sore. Sekarang saya terus minum XAMthonePlus untuk hasil yang lebih baik.

* Nama : Masna
* Asal : Depok
* Umur : 57 tahun
* Profesi : Pegawai Negeri Sipil
* Penyakit : Diabetes

Saya menderita gula darah dan sering sakit pinggang. Setelah saya minum XAMthoneplus 6 botol selama 1 bulan gula darah saya turun dan sakit pinggang saya hilang. XAMthonePlus memang mantap. Saya minum 30 ml setiap malam sebelum makan.

* Nama : Nadiro
* Asal : Lampung Timur
* Umur : 55 tahun
* Profesi : Ibu rumah tangga
* Penyakit : Diabetes

Saya menderita diabetes dengan kadar gula 500, setelah minum XAMthonePlus belum 1 botol turun 300, saya terus minum XAMthoneplus belum sampai 3 botol turun sampai 9. Alhamdulillah sekarang saya bisa gendong cucu lagi dan melakukan aktivitas lainnya. Saya minum 6 botol , minum setiap pagi dan malam sesudah makan 30 ml.

* Nama : Rinto
* Asal : Jakarta
* Umur : 51 tahun
* Profesi : Pegawai Swasta
* Penyakit : Diabetes

Say minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan segala keluhan penyakit saya hilang. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari saya minum XAMthoneplus sebanyak 30 ml per hari. Saya minum 30 ml setiap pagi sesudah makan dan malam sebelum makan.

* Nama : Subari
* Asal : Lampung Tengah
* Umur : 50 tahun
* Profesi : Ibu rumah tangga
* Penyakit : Diabetes

Saya menderita Diabetes, badan saya kurus karena batuk kering menahun. Saya sudah mencoba beberapa obat dan minuman suplemen lainnya, tapi hanya sebentar perubahannya setelah itu kambuh lagi. Tapi ketika saya minum XAMthonePus hanya 3 botol selama 2 minggu saya sudah mengalami kesembuhan luar biasa. Wah mantap sekali XAMthonePlus ini. Untuk memastikan saya sehat selalu, saya minum XAMthoneplus setiap hari. Aturan minum, cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

XAMthone Plus – Obat Herbal Penyakit Diabetes

KLIK DISINI UNTUK BELI XAMTHONE PLUS